Selasa, 10 November 2015

'' Khasiat biji rambutan untuk penderita diabetes ''

PENELITIAN ILMIAH TELAH MEMBUKTIKAN BAHWA OBAT TERBAIK UNTUK PENYAKIT KENCING MANIS (DIABETES) ADALAH BIJI BUAH RAMBUTAN.

Pemakaian biji rambutan untuk meringankan penderitaan kencing manis. Penderita step 2 sudah dapat dibuktikan manjur. Penelitian yang dikerjakan di Eropa sudah menunjukkan bahwa biji rambutan sukses membebaskan 17, 542 orang pasien diabetes step 2 pada th 2014. Kita rakyat Indonesia cukup bersukur kerana mempunyai buah itu dinegara sendiri.

Langkah pemakaiannya.

1. Ambillah 5 biji (seeds) rambutan.
2. Goreng.
3. Tumbuk sampai hancur jadi tepung.
4. Campur dengan air dingin serta minum.
5. Minumlah 2 kali dalam satu hari.

Kurangi ketergantungan pada insulin serta obat-oabatan farmasi. Penyakit kencing manis umumnya membuat pasien terasa cemas, jika lihat penurunan berat tubuhnya. Janganlah cemas, lantaran kehilangan berat tubuh itu, itu merupakan langkah tubuh berikan isyarat pada otak, untuk kita merubah pola hidup serta pola makan kita sehari-hari.. Makanlah makanan yang sehat.

Diabetes step 2 bukanlah hukuman mati pada penderitanya. Kerjakanlah dengan meminum ramuan dari biji rambutan yang tercantum di atas, InshaAllah, kita bakal sembuh dari diabetes.

Sumber: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar